Keren!!! Mahasiswa Poltekpar Lombok Sukses Gelar Event Internasional

Politeknik Pariwisata Lombok menyelenggarakan Event International ”Mandalika International Festival” yang diselenggrakan pada tanggal 25-29 Oktober 2023. Event ini diakomodir langsung oleh mahasiswa dari Program Studi Usaha Perjalanan Wisata semester 5 kelas A.
Kegiatan ini dibuka langsung oleh Direktur Politeknik Pariwisata Lombok Bapak Dr. Ali Muhtasom, A.Md., S.Sos., M.M., CHCM., CHE yang pada sambutannya beliau menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang telah turut andil bagian dalam menyukseskan kegiatan ini.

Kegiatan yang dirangkai oleh mahasiswa Poltekpar Lombok meliputi Lombok uniqueness dimana peserta diajak untuk tur ke area KEK Mandalika, Talkshow yang dihadiri oleh para ketua asosiasi kepariwisataan di NTB seperti ASITA, ASTINDO, PHRI, IVENDO dan INCCA, bhazar UMKM, serta pagelaran Festival Budaya Nusantara dimana turut mengundang talent dari Kalimantan Timur, Papua dan pelaku kesenian lokal yang turut menyukseskan kegiatan melalui penampilan dan atraksi budaya yang disuguhkan.

Pada malam puncak pemberian sertifikat penghargaan oleh APIEM kepada Politeknik Pariwisata Lombok yang diserahkan langsung oleh Bapak Prof. David Hind selaku presiden kepada direktur Politeknik Pariwisata Lombok.
Kegiatan Mandalika International Festival ini bukan hanya sebuah event pembelajaran bagi mahasiswa, tetapi juga menjadi sebuah sinergitas dan inovasi untuk pariwisata Lombok lebih maju kedepannya dalam sektor event untuk membantu mengembangkan KEK Mandalika, Lombok.

Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩