Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Merayakan Bulan Suci Penuh Berkah, Poltekpar Lombok Gelar Acara Semarak Ramadhan Aksi 2024

Merayakan Bulan Suci Penuh Berkah, Poltekpar Lombok Gelar Acara Semarak Ramadhan Aksi 2024

Politeknik Pariwisata Lombok menggelar acara Semarak Ramadhan Aksi (Serasi) di Masjid Al-Hanif Poltekpar Lombok pada hari Senin, 01 April 2024.

Dalam suasana yang penuh berkah, berbagai kegiatan diadakan dalam kegiatan Serasi ini. Mulai dari pemberian santunan kepada anak yatim, khatam Qur’an, hingga kajian Islam yang disampaikan oleh TGH. Fahrurrozi LC. Tak lupa momen berbuka puasa bersama menjadi saat yang dinantikan dimana semua peserta menyatu dalam kesederhanaan dan kebersamaan.

Lebih dari sekadar kegiatan keagamaan, kegiatan yang diikuti oleh seluruh Sivitas Academika dan masyarakat di sekitar kampus Politeknik Pariwisata Lombok menjadi wadah untuk mempererat ukhuwah antar sesama. Diharapkan kehadiran semua pihak dalam acara ini dapat menjadi momentum berharga untuk memperkuat tali persaudaraan dan kebersamaan dalam menyambut bulan suci Ramadhan.