Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Perkuat tali silaturrahmi, Poltekpar Lombok adakan Halal Bi Halal Hari Raya Idul Fitri 1445 H

Dalam rangka mempererat silaturrahmi, Politeknik Pariwisata Lombok menggelar acara Halal Bi Halal yang bertempat di de Balen Soultan Hotel, Poltekpar Lombok pada Jumat, 19 April 2024. Acara ini dibuka secara resmi oleh Direktur Politeknik Pariwisata Lombok, Bapak Dr. Ali Muhtasom, M.M., CHCM., CHE, yang memberikan sambutan inspiratif kepada seluruh peserta.

Selain menjadi momen untuk mempererat silaturrahmi, kegiatan ini juga dirangkaikan dengan tausyiah keagamaan yang mengangkat tema “Membangun KolaborAksi melalui Silaturrahmi” yang disampaikan oleh TGH. Syafaat Habib, LC.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali silaturrahmi serta meningkatkan produktivitas kerja bagi seluruh civitas academica Poltekpar Lombok. Dengan kolaborasi yang terjalin, diharapkan dapat tercipta sinergi antara berbagai pihak yang akan memperkaya pembelajaran dalam mengembangkan pariwisata kedepannya.