Praya, 21 November 2023. Dalam rangka pelaksanaan penelitian penugasan Poltekpar Lombok Tahun 2023 mengenai pariwisata halal dan penandatanganan MoU/MoA, Tim Kajian Wisata Halal bersama dengan Manajemen Poltekpar Lombok melakukan lawatan ke Singapura & Malaysia pada tanggal 30 Oktober – 4 November 2023.

Kunjungan ini bertujuan untuk memperdalam referensi kajian pariwisata halal serta penandatanganan nota kesepahaman/perjanjian kerja sama dengan perguruan tinggi mitra dari kedua negara yang meliputi Republic Polytechnic Singapore, Universitas Teknologi MARA (UiTM), dan Management & Science University (MSU).

Direktur Poltekpar Lombok, Bapak Dr. Ali Muhtasom, A.Md., MM., CHCM. CHE. menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai perguruan tinggi mitra atas sambutan hangat yang diberikan dan berharap agar kerja sama yang akan dilakukan kedepannya dapat terimplementasi dan berjalan dengan baik. Adapun beberapa bentuk kerja sama yang akan dilaksanakan meliputi pertukaran dosen dan mahasiswa, kolaborasi penelitian & pengabdian kepada masyarakat serta pertukaran artikel ilmiah dan dan reviewer jurnal.
. . .
Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩