Table Top & Exhibition (TABEX) 2023

Dalam rangka mempromosikan pariwisata NTB, Mahasiswa/i Poltekpar Lombok, Program Studi Usaha Perjalanan Wisata (UPW) Semester 7, Kelas A telah sukses menyelenggarakan event TABEX 2023 di Desa Wisata Bilebante, Air Terjun Benang Kelambu dan kampus Poltekpar Lombok, pada 1-3 November 2023.
Dalam pelaksanaannya, event ini berhasil menghadirkan 23 seller yang berasal dari pelaku parekraf wilayah NTB dengan 28 buyer dari seluruh Indonesia.
Turut hadir perwakilan dari Gubernur NTB, perwakilan dari Dinas Pariwisata Provinsi NTB, perwakilan dari ASITA Provinsi NTB, Bapak Pudir II Poltekpar Lombok, Kepala Program Studi Usaha Perjalanan Wisata serta Direksi Bank NTB Syariah selaku sponsor utama TABEX 2023.

TABEX tahun ini dirangkaikan dengan kegiatan Table Top di Desa Wisata Bilebante, Travel Exhibition di Kampus Poltekpar Lombok dengan menghadirkan UMKM sebanyak 19 serta 1 workshop manik-manik oleh yoourbeads, dan Post Tour di Air Terjun Benang Kelambu.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan dapat menjadi wadah bagi seluruh pelaku pariwisata dalam mempromosikan produk parekraf di NTB, serta menjadi langkah nyata untuk membangun sinergitas antara kampus Poltekpar Lombok dengan industri parekraf yang ada di Indonesia.

Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh pihak yang telah berkontribusi dalam menyukseskan acara TABEX 2023.

Poltekpar Lombok, Yes we can
Wonderful Indonesia 🇮🇩
TABEX 2023? For your Island, Bring the Best!