Poltekpar Lombok Gelar Jiwa Korsa Pegawai Menuju Institusi Yang Gemilang

Politeknik Pariwisata Lombok menyelenggarakan kegiatan Pembinaan Pegawai Melalui Jiwa Korsa, dengan Tema Menuju Poltekpar Lombok Gemilang dari tanggal 08 hingga 11 Februari 2024 di Kota Malang, Jawa Timur.

Acara ini diawali dengan pembukaan resmi oleh Direktur Poltekpar Lombok, Bapak Dr. Ali Muhtasom, A.Md., S.Sos., M.M., CHCM., CHE yang budaya kerja Poltekpar Lombok, yaitu “Sivitas Beriman Menuju Poltekpar Lombok Gemilang”. Setelah itu, dilanjutkan dengan seminar motivasi yang dipimpin oleh Bapak Edy Purnomo, S.E., M.M., CPHRM., CHA, seorang motivator terkemuka.

Untuk memperkuat kedisiplinan dan ketangkasan, peserta terlibat dalam latihan Baris Berbaris yang dipimpin oleh instruktur dari Kodim 1620/Lombok Tengah. Kegiatan juga mencakup sesi team building untuk memperkuat kerjasama antar individu dan unit kerja serta kunjungan insentif tour ke destinasi wisata petik apel dan offroad di Coban Talun. Harapannya, kegiatan ini akan meningkatkan semangat, solidaritas, dan kinerja pegawai Poltekpar Lombok, sehingga dapat terus berkontribusi dalam pengembangan SDM Pariwisata Indonesia.

Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩