Penandatanganan Nota Kesepahaman (MOU) dan Kesepakatan Kerja Sama (MOA)Poltekpar Lombok dengan Novotel Lombok

Rabu, 31 Mei 2023 Politeknik Pariwisata Lombok Melaksanakan Penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding)/ Kesepakatan Kerja Sama (Memorandum of Agreement) dan dilanjutkan dengan Implementasi dalam bentuk Kuliah umum kepada mahasiswa/i yang akan melaksanakan PKN yang bertempat di Ruang Amphi Theater Kampus Politeknik Pariwisata Lombok.

Kegiatan penandatanganan Nota Kesepahaman (Memorandum of Understanding)/ Kesepakatan Kerja Sama (Memorandum of Agreement) ini dibuka dan ditandatangani langsung oleh Direktur Poltekpar Lombok Bapak Herry Rachmat Widjaja, M.M.Par,. CHE, Kasubbag ADAK bapak M. Tanggap Sasmita, S.ST.Par., M.Par., CHE Bersama dengan General Manager Novotel Lombok Resort & Villas Mr. Andreas Kahl.

Kegiatan ini juga dihadiri oleh perwakilan STED, Wise Step Consulting, Pudir 2 Bidang Administrasi Umum Poltekpar Lombok bapak Ramdah M Radjab ,S.Pd., M.EDL., CHE, para dosen, serta mahasiswa/i Poltekpar Lombok.
Dalam Kegiatan ini Mr. Andreas Kahl juga menyampaikan bahawa mahasiswa harus terus belajar, bekerja keras, inovatif, dan bisa lebih berani mengambil peluang yang ada.

Harapannya bahwa MoU dan MoA ini akan menjadi tonggak penting dalam menguatkan hubungan antara Politeknik Pariwisata Lombok dengan Novotel. Kerjasama ini tidak hanya akan memberikan manfaat bagi kedua belah pihak, tetapi juga akan mendorong pertumbuhan dan kemajuan industri pariwisata khususnya di Nusa Tenggara Barat.