Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Kuliah Tamu bagi Mahasiswa Program Studi Pengaturan Perjalanan (Tour Leader)

Selasa, 12 April 2022. Politeknik Pariwisata Lombok bekerjasama dengan Indonesia Tour Leader Association (ITLA) menggelar kuliah tamu (guest lecture) bagi mahasiswa Program Studi Pengaturan Perjalanan.

Kuliah tamu dibawakan langsung oleh Ketua DPP ITLA, Bpk. Robert Moningka dan Kepala Bidang Kelembagaan ITLA, Bpk. Mangun Winata mengenai seni praktik memimpin perjalanan wisata dan strategi tour guide dan tour leader dalam mewujudkan perjalanan yang berkualitas.

Kegiatan ini juga merupakan salah bentuk dari implementasi kerja sama antara Poltekpar Lombok bersama ITLA. Diharapakan kegiatan kolaborasi bersama dengan industri dapat terus dilakukan dan ditingkatkan sebagai upaya untuk meningkatkan kualitas sumber daya manusia pariwisata di Poltekpar Lombok yang berstandar internasional dan berkepribadian Indonesia.

.

Stay safe and Healthy guys

.

Mau Kuliah?, Mau Cepat Kerja?, Mau Berwirausaha?

#dipoltekparlombokaja.

Poltekpar Lombok – Yes We Can

Gercep – Geber – Gaspol

Wonderful Indonesia