Bimbingan Teknis “Peningakatan Kualitas SDM bagi Kelompok Sadar Wisata dan Masyarakat di Desa Puyung”

Politeknik Pariwisata Lombok menggelar bimbingan teknis peningkatan kualitas sumber daya manusia bagi kelompok sadar wisata dan warga di Desa Wisata Puyung Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah. Diikuti sebanyak 40 peserta. Lokasi kegiatan di Dusun Bunbao. Secara bergiliran tiga pemateri menyampaikan materinya masing-masing. Dari kelembagaan desa wisata, sadar wisata dan sapta pesona. Kemudian pelayanan prima wisata.

Kegiatan pengabdian ini dibuka langsung okeh Direktur Politeknik Pariwisata Lombok Bapak. Herry Rachmat Widjaja, M.M.Par., CHE selain itu hadir pula Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Tengah H Lendek Jayadi, S.Pd., M.Pd, Anggota Komisi IV DPRD Loteng Suhaimi SH dan Pembantu Direktur I Poltekpar Lombok Anas Pattaray, M.Par., CHE.

Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kabupaten Lombok Tengah memberikan apresiasi dan penghargaan setinggi-tingginya pada Poltekpar Lombok. Karena kampus dibawah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) RI tersebut turun menggelar bimtek.

“Semoga lewat bimtek yang digelar Poltekpar Lombok ini, para Pokdarwis mampu memikirkan dan menjalankannya,”

.

Stay safe and Healthy guys

Mau Kuliah?, Mau Cepat Kerja?, Mau Berwirausaha?

#dipoltekparlombokaja.

.

Poltekpar Lombok – Yes We Can

Gercep – Geber – Gaspol

Wonderful Indonesia