Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Pengumuman: Yudisium 2021

Dengan mempertimbangkan perkembangan kondisi Pandemi Covid-19, disampaikan kepada seluruh peserta yudisium, bahwa yudisium periode September 2021 akan dilaksanakan secara on-line. Adapun tanggal dan waktu pelaksanaan yudisium sebagai berikut:

  1. Sesuai dengan pengumuman nomor NO:AK.02.01/666/PTP.IV/KEMENPAREKAF/2021, batas akhir pendaftaran Yudisium dan Wisuda Tahun 2021 yakni Jum’at, 17 September 2021 pukul 15:00 WITA.
  2. Yudisium akan dilaksanakan secara on-line pada pukul 15:00 – 17:00 WITA pada Kamis, 23 September 2021 melalui platform Zoom.
  3. Peserta Yudisium diharapkan hadir pada pukul 14:30 WITA melalui link sebagai berikut: https://bit.ly/YudisiumPPL2021
  4. Peserta Yudisium wajib mengunduh Virtual Background (VB) sesuai dengan program studi masing-masing pada link berikut ini: https://bit.ly/VBYudisium2021
  5. Peserta Yudisium wajib menghidupkan kamera selama kegiatan berlangsung dan menonaktifkan mikrofon selama kegiatan berlangsung kecuali diminta untuk menghidupkannya.
  6. Peserta Yudisum wajib menggunakan format penamaan sebagai berikut : TH/SK/PP/DK_Nama Lengkap
  7. Peserta Yudisium dilarang makan, merokok, dan bermain-main selama kegiatan berlangsung.
  8. Peserta Yudisium diharapkan mengkondisikan diri pada kondisi jaringan yang baik dan kuota internet yang cukup selama kegiatan berlangsung.
  9. Pakaian (dresscode) Yudisiawan/ti : Fulldress Jas Almamater Kampus
    Demikian Pengumuman ini diterbitkan, untuk menjadi perhatian.