Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Train of Trainer (ToT) Bagi Dosen-Dosen Pengampu Mata Kuliah Digital di Poltekpar Kemenparekraf

Semakin majunya pariwisata saat ini tidak terlepas dari perkembangan teknologi digital. Seperti  melakukan reservasi menjadi lebih cepat dan mudah atau memberikan pengelaman tersendiri bagi wisatawan dengan sentuhan teknologi digital. Untuk mempersiapkan transformasi digital tersebut, di Politeknik Pariwisata Lombok (Poltekpar Lombok) bekerjasama dengan Sustainable Tourism Education Development (STED) dan Universitas Ciputra (UC) mengadakan Train of Trainer (ToT) bagi dosen-dosen pengampu mata kuliah digital di Poltekpar Lombok, Poltekpar Medan, Poltekpar Bali, dan Poltekpar Makassar pada Jumat-Sabtu, 8-9 Desember 2023, di de Balen Soultan Hotel, Poltekpar Lombok.

Dengan dibimbing para instruktur Ibu Maureen Nuradhi, Bapak Michael Hery Tera, dan Ibu Yuanita Indodani kegiatan yang melatih 7 (tujuh) sub modul ini berlangsung dengan baik dan dapat diterapkan kepada kolega dan juga mahasiswa kedepannya. Sebelum kegiatan ToT berlangsung diadakan menajemen meeting dengan mengungdang seluruh poltekpar untuk dapat membangun ekosistem digital di kampus masing-masing.

. . .
Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩