Politeknik Pariwisata Lombok melalui unit PKN melaksanakan Pelepasan mahasiswa program Praktek Kerja Nyata (PKN) pada Januari-Juni 2024 sebanyak 122 mahasiswa yang terdiri dari program studi divisi kamar 65 mahasiswa, Tata Hidang 28 Mahasiswa dan Seni Kuliner 29 mahasiswa.
Untuk penempatan Program PKN pada periode Januari-juni 2024 yaitu Hotel Kempinski Jakarta, Hotel Westin Jakarta, Hotel Grand Mercure Bandung Setiabudi, Hotel Royal Ambarukkmo, Hotel Hilton Bali, dan beberapa hotel lainnya yang berada di indonesia , Serta di Malaysia Hotel Lexis Hibiscus , Hotel Lexis Imperial Kuala Lumpur, dan beberapa hotel lainnya di Malaysia.

Pada kegiatan pelepasan ini juga menghadirkan para ketua dan sekretaris prodi serta memberikan nasihat sebelum mahasiswa berangkat program PKN. Pelepasan Program PKN periode Januari-Juni 2024 dilaksanakan oleh direktur yang di wakili oleh Kepala Sub Bagian Administrasi dan Kemahasiswaan Politeknik Pariwisata Lombok yaitu Bpk Muh.Tanggap Sasmita.,SST.Par.,M.Par.

Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia