Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Tour De Campus

Poltekpar Lombok, 20 Januari 2022.
Melalui program Tour De Campus Kembali hadir untuk Milenial muda SMA/SMK, hal merupakan program pengenalan kampus bagi sahabat muda Poltekpar Lombok.

Di tahun ini kesempatan pertama diberikan kepada SMAN 1 Jonggat dan SMAN 2 Jonggat. Program Tour De Campus Kembali hadir untuk Milenial muda SMA/SMK, hal merupakan program pengenalan kampus bagi sahabat muda Poltekpar Lombok. Di tahun ini kesempatan pertama diberikan kepada SMAN 1 Jonggat dan SMAN 2 Jonggat.
Diharapkan melalui kegiatan ini, milenial Lombok lebih mengenal lagi tentang sekolah Vokasi Bidang Pariwisata atau Perguruan Tinggi Negeri Pariwisata di bawah Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif/ Badan Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (PTNP) yang saat ini berjumlah 6 perguruan di seluruh Indonesia dan salah satunya di Praya Kabupaten Lombok Tengah Provinsi NTB.

Dan untuk yang belum berkesempatan untuk datang berkunjung ke Kampus Poltekpar Lombok jangan berkecil hati karna akan masih banyak ada kegiatan Tour De Campus dan Roadshow lainnya. Tetap update informasinya melalui Media Sosial Poltekpar Lombok dan siapa tau sekolahmu menjadi yang selanjutnya

Kuliah???
#dipoltekparlombokaja