Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Kunjungan Kerja Japan International Cooperation Agency (JICA)

Rabu, 19 Januari 2022. Poltekpar Lombok menerima kunjungan Badan Kerja Sama Internasional Jepang atau Japan International Cooperation Agency (JICA) yang diwakili oleh Bpk. Shinji Taguchi selaku Coordinator of Volunteers’ Program JICA Indonesia Office. Kunjungan ini merupakan tindak lanjut dari permohonan Poltekpar Lombok untuk memperoleh 2 (dua) orang junior expert dari Jepang dalam bidang bahasa dan seni kuliner.

Dalam kesempatan ini, Pudir I Bidang Akademik dan Kemahasiswaan, Bpk. Anas Pataray, M.Par., CHE., menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim JICA dan menantikan tindak lanjut dan impelementasi dari program yang telah direncanakan.

Melalui program ini diharapkan dapat membantu mahasiswa Poltekpar Lombok untuk meningkatkan kemampuan dan keterampilan bahasa Jepang dan juga pengolahan kuliner Jepang.