Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Sukses !! The 2nd Asia Pacific State Of The Art Events Research Conference“

Mahasiswa Usaha Perjalanan Wisata semester 5C telah sukses menyelenggarakan event conference bertaraf internasional, pada hari tanggal 25 – 28 Oktober 2023 dengan tema “The 2nd Asia Pacific State Of The Art Events Research Conference“ yang berlokasi di amphiteater Politeknik Pariwisata Lombok, dalam penyelenggaraan event conference tersebut dihadiri oleh 9 negara (Malaysia, India, USA, UK, uzbekistan, Philiphines, Singapore, China, dan Indonesia) yang dilaksanakan secara hybrid.

Dalam pelaksanaan international conference tersebut juga dihadiri langsung oleh President APIEM (Asia Pacific Institute Event Management) Professor David Hind. Dimana dalam sambutannya beliau mengucapkan Terima kasih sebesar-besarnya kepada mahasiswa yang telah mengatur pelaksanaan conference dengan sangat baik dengan waktu yang sangat singkat. Beliau juga berulang kali mengatakan terkesan dengan Kampus Politeknik Pariwisata Lombok yang sangat indah.

Bukan hanya itu, dalam pelaksanaan conference ini juga dihadiri langsung oleh keynote speaker asal India Dr. Anukrati Sharma dan Prof. Dr. Firdaus Abdullah asal Malaysia.
Mereka mengucapkan terima kasih atas kerja keras dari mahasiswa mahasiswi Politeknik Pariwisata Lombok semester 5C yang telah menjalankan acara conference ini dengan lancar dan profesional.

Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩