Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Sosialisasi Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2024

Praya, 27 Maret 2024
Pelaksanaan Sosialisasi Duta Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2024 diadakan di Gedung Rektorat Amphitheater Poltekpar Lombok. Tim Kantor Bahasa dan Duta Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat bersama-sama mensosialisasikan program tahunan kepada mahasiswa dari berbagai program studi.
Kedatangan tim dari Kantor Bahasa dan Duta Bahasa disambut baik oleh Pembantu Direktur 2 Bapak Ramdah Radjab, MEDL., CHE., CIQnR.dan Kepala Unit Bahasa Poltekpar Lombok

Pendaftaran Pemilihan Duta Bahasa Provinsi Nusa Tenggara Barat Tahun 2024 dibuka sejak 1 Maret hingga 15 April. Nantinya, para peserta akan melalui berbagai tahapan. Tahap pertama adalah pembinaan daring, wawancara 50 besar, baru kemudian ajang final 20 besar dan malam penganugerahan.

Pada tahun sebelumnya, Beberapa mahasiswa Poltekpar Lombok berhasil menjadi 20 Besar Duta Bahasa dan menjadi Duta Bahasa Favorit.