Politeknik Pariwisata Lombok mengadakan kegiatan sinkronisasi program kerja di lingkungan Politeknik Politeknik Pariwisata Lombok Tahun Anggaran 2024 di Mataram pada Jumat, 5-7 Januari 2024.

Merujuk target capaian Indikator Utama Politeknik Pariwisata Lombok diperlukan sinkronisasi terhadap semua program-program yang ada di prodi, unit dan bidang yang ada di Poltekpar Lombok agar semua kegiatan berjalan dengan selaras. Dalam sambutannya Bapak Dr. Ali Muhtasom, M.M., CHCM., CHE. Menyampaikan kegiatan ini menjadi wadah kita Bersama dalam menentukan Langkah-langkan dalam merencakan program yang akan di ambil dalam menyelaraskan tujuan Bersama yang muaranya ada di Indikator Kerja Utama (IKU) Poltekpar Lombok. Kegiatan ini diharapkan juga dapat meminimalisir ketidak singkronan program dari unit satu dengan unit yang lain sehingga ketika terjadi kendala dalam pengimpelmentasian program, kita dapat memitigasi kendala dan mengidentifikasi serta memberikan solusinya.

Pada kesempatan ini juga hadir Tim DALNIS inspektorat pusat Bapak Andres sebagai Narasumber dengan materi Pertanggung Jawaban Keuangan dengan harapan masing-masing unit Poltekpar Lombok dapat memahami dokumen pertanggung jawaban sesuai ketentuan berlaku.