Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Puteri Indonesia NTB Goes to Campuss

Puteri Indonesia NTB ” GOES TO CAMPUS 2024 ”

Direktur Politeknik Pariwisata Lombok menerima kunjungan dari Puteri Indonesia NTB dalam agenda Sosialisai ajang pemilihan puteri indonesia NTB tahun 2024 yang akan segera di gelar untuk tahap audisi besar pada tanggal 18/11/2023 di Prime Park hotel and Convention mendatang.

Puteri Indonesia adalah sebuah Platform yang selalu memberikan ruang untuk puteri-puteri terbaik di seluruh indonesia untuk berkompetisi dan selalu memberikan nilai pada budaya, sosial, pariwisata serta lingkungan untuk di lestarikan.

Pada kesempatan tersebut juga turut hadir para Puteri dari angkatan tahun 2023 memberikan banyak insight seputar pengalaman mereka selama mengikuti Puteri Indonesia NTB tahun 2023 dan tips untuk bisa memaksimalkan potensi diri dan rasa percaya diri untuk berkompetisi.

Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩