Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Kunjungan Politeknik Negeri Bali

Politeknik Negeri Bali melakukan kunjungan ke Politeknik Pariwisata Lombok dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara dua institusi pendidikan vokasi yang fokus pada bidang hospitaliti. Kegiatan ini diharapkan dapat memperkuat kerjasama dan saling mendukung antara dua politeknik tersebut.
Kunjungan ini dilaksanakan sebagai bagian dari program pengembangan kerjasama antarlembaga pendidikan vokasi di Indonesia. Dalam sambutannya, Wakil Direktur Politeknik Negeri Bali Bapak Anak Agung Ngurah Bagus Mulawarman, ST., MT menyampaikan tujuan kunjungan ini adalah untuk bertukar pengalaman, pengetahuan, serta best practices dalam penyelenggaraan pendidikan di bidang hospitality.

Direktur Poltekpar Lombok Bapak Dr. Ali Muhtasom, M.M., CHCM. CHE. menyambut baik kunjungan dari Politeknik Negeri Bali dan menyatakan bahwa kerjasama antarlembaga pendidikan sangat penting untuk meningkatkan mutu pendidikan vokasi di Tanah Air. “Kita dapat saling belajar dan bertukar pengalaman agar mampu melahirkan lulusan yang siap menghadapi tuntutan industri hospitality yang semakin kompleks,”

Kunjungan ini tidak hanya memberikan manfaat bagi kedua institusi, tetapi juga diharapkan dapat memberikan dampak positif pada perkembangan industri hospitality di Indonesia. Dengan adanya kolaborasi yang lebih erat antara Politeknik Negeri Bali dan Poltekpar Lombok, diharapkan akan lahir inovasi dan pembaruan dalam pendidikan vokasi di bidang hospitality.

Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩