Rabu, 15 November 2023
Politeknik Pariwisata Lombok dikunjungi oleh Duta Besar Swiss untuk Indonesia, Timor Leste, dan ASEAN H.E. Mr. Olivier Zehnder yang didampingi oleh Ibu Diana Septa Rianti selaku National Program Office, Swiss Economic Cooperation and Development pada Kedutaan Besar Swiss di Indonesia, Mr. Ruedi Nuetzi selaku Project Manager STED, Ibu Yuvencia Yunita selaku Project Coordinator of Poly Development, bersama Ibu Nabila Hasan dari Project STED. Pada kunjungan kali ini diterima oleh Pembantu Direktur 1 PoltekparLombok Ibu Dr. Amirosa Ria Satiadji, MM, CHE, CEE beserta jajaran.

Dalam pertemuan diawali dengan saling memperkenalkan peserta rapat dari kedua belah pihak dan kemudian dilanjutkan dengan diskusi terkait dengan beberapa hal terkait hubungan Pemerintah Swiss dan Pemerintah Indonesia dan implementasinya di Poltekpar Lombok selama ini, dalam diksusi juga dibahas terkait perkembangan pariwisata di Lombok sebagai destinasi super prioritas dan keberlanjutanya.

setelah diskusi kegiatan kunjungan dilanjutkan dengan melihat fasilitas dan kegiatan mahasiswa Poltekpar Lombok seperti menikmati teh hasil racikan mahasiswa, kemudian mencoba melihat aktivitas di laboratorium dapur, mencoba ‘ginger bread’ dan ‘banana flambe’ hasil karya mahasiswa, serta melihat paket-paket wisata yang ditawarkan oleh teaching industry Pesilak Tour, dan kunjungan diakhiri dengan menikmati makan siang di Teaching Industry De Balen Soultan Hotel yang dioperasikan oleh mahasiswa/i Poltekpar Lombok.

Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩
. . .
#poltekparnhibandung
#poltekparbali
#poltekparmakassar
#poltekparmedan
#poltekparpalembang
#poltekparlombok
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia