Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Pembekalan Praktik Kerja Nyata

Politeknik Pariwisata Lombok melalui unit praktek kerja nyata melaksanakan kegiatan pembekalan PKN bagian ke II mahasiswa periode januari-juni 2024 dengan menghadirkan narasumber ibu Rahma F – General Manager Truntum Boutique Mandalika dan di dampingi oleh Sekretaris Unit PKN dan bursa Kerja, Bpk Muhammad Husni HM .

Pada kesempatan pembekalan ini, Ibu Rahma memberikan materi terkait “The Happy Industy”, dengan fokus materi hal-hal yang yang terjadi selama di industri, cara membangun relasi dan bekerjasama di industri, dan tips trik menjadi the best trainee.

Pada kegiatan pembekalan ini hadiri oleh mahasiswa semester 3 dari program Studi Divisi Kamar, Tata Hidang dan juga seni Kuliner dengan jumlah yang akan melaksanakan PKN sebanyak 130 mahasiswa.

Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩
. . .
#poltekparnhibandung
#poltekparbali
#poltekparmakassar
#poltekparmedan
#poltekparpalembang
#poltekparlombok
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia