Kuliah Umum “Tantangan dan Peluang Bisnis Perjalanan Wisata di era VUCA”

Politeknik Pariwisata Lombok menggelar kuliah umum dengan tema “Tantangan dan Peluang Bisnis Perjalanan Wisata di era VUCA” guna memberikan wawasan mendalam kepada mahasiswa terkait dinamika bisnis pariwisata yang semakin kompleks di era VUCA (Volatility, Uncertainty, Complexity, Ambiguity).

Kegiatan ini menghadirkan Bapak Dr. Farid Said, CHE selaku Dosen Poltekpar Makassar dan Pebisnis pariwisata yang membahas dampak VUCA pada sektor pariwisata dan memberikan wawasan tentang peluang-peluang baru yang dapat dijelajahi oleh pelaku bisnis perjalanan wisata dan juga membahas pentingnya inovasi dan adaptasi dalam menghadapi perubahan lingkungan bisnis yang cepat.

Mahasiswa diharapkan dapat memahami kompleksitas dan ketidakpastian yang melekat dalam industri perjalanan wisata di era VUCA melalui kuliah umum ini. Dengan wawasan yang diperoleh, diharapkan para mahasiswa Poltekpar Lombok dapat menjadi calon pemimpin yang cerdas dan inovatif dalam mengelola bisnis perjalanan wisata di masa depan.

Melalui pemahaman yang lebih mendalam tentang tantangan dan peluang dalam era VUCA, diharapkan mahasiswa dapat mempersiapkan diri dengan lebih baik untuk menghadapi dinamika bisnis perjalanan wisata yang terus berubah.

Gercep, Geber dan Gaspol…

Stay safe & healthy guys
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩