Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Program Studi D-III Seni Kuliner Politeknik Pariwisata Lombok menjalani visitasi akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT)

Program Studi D-III Seni Kuliner Politeknik Pariwisata Lombok menjalani visitasi akreditasi dari Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) pada Jumat. 22 Maret 2024.

Visitasi akreditasi ini menghadirkan dua perwakilan asesor yakni Bapak Drs. Maman Lukman Supardi, M.Pd dan Bapak Dr. Yohanes Sulistyadi, M.Pd. Kegiatan visitasi ini disambut langsung oleh Direktur Poltekpar Lombok, Bapak Dr. Ali Muhtasom, M.M., CHCM., CHE.

Melalui visitasi akreditasi ini, diharapkan Program Studi D-III Seni Kuliner dapat meraih hasil akreditasi terbaik dan mendapatkan masukan akademik yang positif dari tim asesor.

Mau lulus kuliah langsung kerja dan berwirausaha ?
Kuliah #dipoltekparaja