Poltekpar Lombok Terima Kunjungan Ikatan Guru Indonesia (IGI) Nusa Tenggara Barat

Politeknik Pariwisata Lombok terima kunjungan Organisasi Ikatan Guru Indonesia (IGI) Nusa Tenggara Barat

Pembantu Direktur II Poltekpar Lombok, Bapak Ramdah Radjab, S.Pd., M.EDL., CHE., CIQnR., menerima kunjungan para guru yang tergabung dalam kepengurusan Organisasi Ikatan Guru Indonesia Provinsi NTB, Selasa (05/03), di Ruang Rapat Manajemen, Gedung Rektorat Poltekpar Lombok. Kunjungan IGI NTB yang dipimpin oleh Ibu Nengah Istiqomah beserta 5 orang tim pendamping ini dalam rangka menjalin kerjasama dan juga memperkuat kolaborasi antara IGI NTB dan Poltekpar Lombok.

Pudir II Poltekpar Lombok menyampaikan apresiasi atas kunjungan pengurus IGI NTB sebagai langkah awal dalam membangun kemitraan yang kokoh dan menegaskan komitmen Poltekpar Lombok dalam mendukung pengembangan sumber daya manusia melalui pendidikan yang berkualitas.

“Diskusi ini memiliki nilai strategis bagi kami dalam mengembangkan program – program pendidikan yang lebih baik kedepannya” ujar salah satu perwakilan IGI NTB.

Dalam diskusi tersebut, Kepala Sub Bagian Administrasi Akademik dan Kemahasiswaan, Bapak M. Tanggap Sasmita, S.ST.Par., M.Par, juga turut memperkenalkan profil kampus, menyampaikan beragam program studi serta fasilitas pendidikan yang tersedia di lingkungan Poltekpar Lombok.