Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Poltekpar Lombok Goes to Mataram : Car Free Day Udayana

  • Terimakasih Mataram, antusiasme yang luar biasa!!! Siapa nih yang udah mampir dan ngerasain keseruan bareng Poltekpar Lombok di Car Free Day Udayana? 🤔

    Minggu, 3 Maret 2024, Poltekpar Lombok Goes To Mataram meriahkan Car Free Day Udayana. Selain memberikan informasi mengenai Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB), Poltekpar Lombok juga berikan pengalaman unik melalui food truck yang menyajikan minuman secara gratis, hasil karya mahasiswa/i Program Studi Tata Hidang dan berbagai hadiah menarik lainnya.

    Calon insan pariwisata muda, bersiaplah untuk pengalaman tak terlupakan bersama Poltekpar Lombok!

    Kami akan segera hadir di kota kalian. Ayo, bergabung dan jadi bagian Poltekpar Lombok!

    Mau lulus kuliah langsung kerja dan berwirausaha ?
    Kuliah #dipoltekparaja

    Link pendaftaran : sbmpoltekpar.kemenparekraf.go.id
    Wonderful Indonesia 🇲🇨

    #poltekparnhibandung
    #poltekparbali
    #poltekparmakassar
    #poltekparmedan
    #poltekparpalembang
    #poltekparlombok
    #wonderfulindonesia
    #pesonaindonesia3wSee translation

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang pentingnya Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi dan gambaran prosedur dalam pengajuan permohonan sertifikat Laik Hygiene Sanitasi.

Pencapaian sertifikasi Laik Hygiene Sanitasi ini sebagai bagian upaya mencapai standar kebersihan dan kesehatan di Lingkungan Politeknik Pariwisata Lombok.