Praya, 05 Februari 2024. Kunjungan Yayasan Pondok Pesantren Jihadul Ummah (YANDU) di Kampus Politeknik Pariwisata Lombok.

Bertempat di Ruang Amphiteater, Gedung Rektorat dan disambut hangat oleh Direktur Poltekpar Lombok, Bapak Dr. Ali Muhtasom, A.Md., S.Sos., M.M., CHCM., CHE. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan pemahaman yang mendalam tentang dunia pariwisata kepada para siswa/i, sekaligus memperkenalkan lingkungan belajar di Politeknik Pariwisata Lombok.

Dalam kesempatan ini, beliau menyampaikan kepada siswa/i dengan harapan bahwa kunjungan ini akan menjadi titik awal inspirasi bagi mereka untuk berkarier di dunia pariwisata.

Para siswa/i diajak untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang telah dirancang, termasuk sesi presentasi tentang program studi dan fasilitas yang dimiliki oleh Politeknik Pariwisata Lombok. Tak hanya itu, siswa/i juga diberikan kesempatan untuk menjelajahi kampus, berinteraksi langsung dengan dosen dan mahasiswa, serta bertanya tentang pengalaman belajar dan peluang karier di dunia pariwisata.

Pulau Lombok baju lambung adatnya
Banyak dijual dekat bandara
Akhi dan ukhti masih bingung kuliah dimana
#DiPoltekparLombokAja

Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩