Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Poltekpar Lombok Gelar Validasi Sertifikasi ISO Sebagai Salah Satu Bentuk Komitmen Menghadirkan Lingkungan Belajar Yang Aman dan Nyaman

Politeknik Pariwisata Lombok menyelenggarakan kegiatan validasi dokumen ISO 21001:2028 untuk dorong peningkatan tata kelola pendidikan vokasi.

Kegiatan validasi dokumen untuk sertifikasi ISO 21001:2028 yang dipandu oleh asesor dari PT DECRA Indonesia, bersama Satuan Penjaminan Mutu (SPM) Politeknik Pariwisata Lombok, berlangsung sukses dari 1-3 Februari 2024 di de Balen Soultan Hotel Poltekpar Lombok. Turut hadir dalam kegiatan ini, Bapak Dr. Ainin Najib, selaku asesor dari PT DECRA Indonesia dan konsultan di bidang sertifikasi ISO untuk Poltekpar Lombok, telah mendampingi proses ini sejak bulan Oktober tahun 2023.

Kegiatan ini menegaskan komitmen Poltekpar Lombok dalam meningkatkan kualitas pendidikan vokasi dan menjamin standar yang tinggi dalam pengelolaan institusi. Dengan kerja keras dan kolaborasi yang kuat, Poltekpar Lombok semakin memperkuat posisinya sebagai lembaga pendidikan unggulan di Indonesia.

Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩