Minggu, 28 Januari 2024. Poltekpar Lombok menyelenggarakan Sosialisasi Keterbukaan Informasi Publik melalui Pejabat Pengelola Informasi dan Dokumentasi (PPID) di Lingkungan Politeknik Pariwisata Lombok.

Kegiatan ini dihadiri dan dibuka secara langsung oleh Direktur Poltekpar Lombok Bapak Dr. Ali Muhtasom, M.M., CHCM., CHE yang didampingi oleh Pembantu Direktur II Bidang Umum Bapak Ramdah Radjab, M.EDL., CHE., CIQnR. Kehadiran Narasumber Ibu Annie Londa, S.H., M.H selaku Tenaga Ahli Komisi Informasi Pusat RI serta tim PPID Kemenparekraf/Baparekraf, turut memberikan informasi dan pemahaman yang mendalam terkait keterbukaan informasi publik.

Tujuan dari kegiatan ini adalah memperluas pemahaman berbagai pihak di lingkungan Poltekpar Lombok dan meningkatkan kemampuan PPID dalam menyediakan akses informasi yang mudah, cepat, dan akurat guna memberikan kemudahan mendapatkan informasi. Sosialisasi ini juga dirangkaikan dengan diskusi interaktif terkait perkembangan pariwisata di Nusa Tenggara Barat, melibatkan instansi pemerintah, sektor industri pariwisata, dan forum wartawan di lingkungan Kabupaten Lombok Tengah.

Kolaborasi antara berbagai pihak diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam mendukung dan mengembangkan keterbukaan informasi publik khususnya dalam memberikan kemudahan mendapatkan infromasi di lingkungan Politeknik Pariwisata Lombok.

Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩