Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Poltekpar Lombok Gelar Bimbingan Teknis Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) Bagi Seluruh Sivitas Akademika

Poltekpar Lombok melaksanakan kegiatan Bimtek Pengelolaan Barang Milik Negara (BMN), Sabtu 20 Januari 2024.

kegiatan Ini bertujuan untuk memeberikan pemahaman dan mengingatkan kembali kepada seluruh pegawai Poltekapr Lombok akan pentingnya untuk menjaga dan mengelola BMN sehingga termanfaatkan dengan baik.
Hadir pada kegiatan ini, Plt.Kapusbang SDM Kemenparekraf Ibu Dr. I Gusti Ayu Dewi Hedriyani, M.m.Par., CHE. Direktur Poltekpar Lombok Bapak Dr. Ali Muhtasom, M.M, CHCM., CHE. beserta jajaran Manajemen Poltekpar Lombok. Sebagai narasumber pada kegiatan ini hadir Bapak Endratno Kepala Seksi Perumusan Kebijakan BMN IIB dari Direktorat Jendral Kekayaan Negara (DJKN). Bapak Slamet Santoso dari Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL) Mataram, Bapak Muhammad Riezka Rizaldi dari Biro Perencanaan Keuangan dan Bapak Idham selaku developer aplikasi Lumbung.

Pengelolaan BMN sangat penting untuk diketahui agar setiap aset negara dijaga, dipelihara dan dimanfaatkan untuk mencapai tujuan organisasi

Ke Bonjeruk membeli Tomat,
Tidak lupa membeli Cabai,
Mari kelola BMN dengan cermat,
Agar tugas dan cita² lembaga tercapai.

. . .
Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩