Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Evaluasi Penyusunan RPS Pada Kurikulum ASEAN MRA-TP Semester Genap T.A 2023/2024

alam rangka persiapan perkuliahan Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024 Politeknik Pariwisawata Lombok menggelar kegiatan Evaluasi Penyusunan Rencana Pembelajaran Semester (RPS) Pada Kurikulum ASEAN MRA-TP Semester Genap Tahun Akademik 2023/2024.

Pada kesempatan ini menghadirkan dua narasumber yakni Bapak Dr. H. Syamsu Rijal, M.Pd., CHE (Wakil Direktur I Bidang Akademik Poltekpar Makassar) dan Bapak I Made Hendrayana, S.E., M.Agb. (Dosen Program Studi Seni Kuliner Poltekpar Bali) yang berkesempatan membimbing dan memberikan masukan dalam menyusun RPS sesuai dengan kebutuhan dunia kerja. yang diikuti oleh seluruh dosen, DLB, manajemen dan tenaga pendidik di lingkungan Poltekpar Lombok. Dari kegiatan ini diharapkan proses pembelajaran pada semester ini bisa berlangsung lebih baik dengan adanya RPS yang berkualitas.