Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Penandatanganan Pakta Integritas dan Kontrak Pegawai Poltekpar Lombok

Mengawali tahun 2024 Politeknik Pariwisata Lombok mengadakan kegiatan penandatangan kontrak kerja bagi pegawai tidak tetap dan pakta integritas bagi seluruh pegawai pada hari Selasa, 02 Januari 2024.

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Direktur Poltekpar Lombok Bapak Dr. Ali Muhtasom, M.M., CHCM., CHE. yang didampingi Pembantu Direktur I dan Pembantu Direktur II beserta jajaran. Dalam kegiatan ini manajemen Poltekpar Lombok menyampaikan beberapa peraturan baru serta informasi-informasi untuk menunjang keberhasilan capaian IKU dalam mengimplementasikan Tri Dharma Perguruan Tinggi dengan maksimal.

Diakhir acara manajemen Poltekpar Lombok memberikan informasi terkait pergantian struktur jabatan bagi para dosen dan pegawai. Diharapkan kepada dosen dan pegawai yang mengisi formasi dapat mengemban jabtannya dengan amanah.

Semoga dengan berlangsungnya kegiatan ini memberikan semangat baru ditahun yang baru untuk para Sivitas Akademika dalam mencapai Visi Misi Poltekpar Lombok di tahun 2024.

Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩