Praya, 3 Januari 2024, Poltekpar Lombok menerima kunjungan dari Siswa-siswi SMAN 2 Sumbawa Besar. Kegiatan ini bertujuan untuk memberikan wawasan lebih lanjut mengenai dunia pariwisata kepada para siswa, dan Lingkungan Belajar di Kampus Poltekpar Lombok.

Dalam sambutannya, Pembantu Direktur 2 Bapak Ramdah, MEDL., CHE., CIQnR menyambut hangat kedatangan siswa-siswi SMAN 2 Sumbawa Besar. “Kami sangat senang bisa berbagi pengetahuan dan pengalaman mengenai dunia pariwisata dengan para siswa yang berpotensi menjadi pemimpin masa depan. Semoga kunjungan ini dapat memberikan inspirasi dan memotivasi para siswa untuk mengeksplorasi karier di bidang pariwisata,”

Para siswa-siswi diajak untuk mengikuti rangkaian kegiatan yang dirancang khusus, termasuk sesi presentasi tentang program studi dan fasilitas yang dimiliki Poltekpar Lombok. Selain itu, mereka juga berkesempatan untuk berinteraksi langsung dengan dosen dan mahasiswa, bertanya tentang pengalaman belajar dan peluang karier di dunia pariwisata.

Ibu Purna Aprianti, S. S. menyampaikan apresiasi atas penerimaan hangat dari Poltekpar Lombok. “Kunjungan ini sangat bermanfaat bagi siswa-siswi kami dalam membuka wawasan mengenai kemungkinan karier di dunia pariwisata. Kami berharap informasi ini terus berkembang untuk memberikan peluang yang lebih luas bagi para siswa untuk dapat berkuliah di Poltekpar Lombok