Pelepasan Program Praktek Kerja Nyata di Malaysia

Pembantu Direktur Politeknik Pariwisata Lombok Bidang Administrasi Umum, Bpk. Ramdah Radjab, M.EDL., CHE., CIQnR. melepas Mahasiswa Politeknik Pariwisata Lombok yang akan melaksanakan program Praktek Kerja Nyata di Malaysia pada periode Juli 2023 hingga Januari 2024. Pada kegiatan Program Pelepasan Praktek Kerja Nyata ini di hadiri pula oleh Kasubbag Admninistrasi Akademik dan Kemahasiswaan Bpk. Tanggap Sasmita, S.ST.Par., M.Par. Sekretaris unit PKN, Bursa Kerja dan Kerjasama Bpk. Muhammad Husni HM., S.ST.Par. ,MM.Par. serta Kepala program studi Divisi Kamar Bpk. Muhammad Ihdal Karomi, S.E., MM. dan orang tua wali mahasiswa yang turut mendampingi seraya memberi suntikan semangat bagi anak-anaknya.

Pada program Praktek Kerja Nyata periode Juli 2023 – Januari 2024 ke Malaysia ini terdapat 15 mahasiswa yang akan melaksanakan program tersebut yang nantinya tenpat mereka akan melaksanakan Praktek atau Training di Hard Rock Penang, Flaminggo Penang dan Cititel Express Ipoh.

Tetap semangat, jaga Kesehatan, dan harumkanlah nama baik keluarga, kampus serta negara di kanca industry pariwisata internasional.