Kunjungan Kedutaan Besar Negara Arab

Politeknik Pariwisata Lombok menerima kunjungan Kedutaan Besar Negara Arab untuk Republik Indonesia pada Jumat (08/03). Rombongan yang terdiri dari 15 orang Duta Besar dari berbagai negara yaitu Maroko, Palestina, Yaman, Jordania, Tunisia, Mesir, Qatar, Uni Emirat Arab, Mauritania, Bahrain, Algeria, Oman, Sudan, Lebanon, dan Somalia tiba di Poltekpar Lombok untuk menjajaki potensi kerjasama dengan Pemerintah Nusa Tenggara Barat .

Dalam sambutannya, Pembantu Direktur II Poltekpar Lombok, Bapak Ramdah Radjab, S.Pd., M.EDL., CHE., CIQnR menyambut hangat rombongan Duta Besar, Pertemuan yang dilaksanakan di Ruang Amphiteater, Gedung Rektorat Poltekpar Lombok ini menjadi forum untuk membahas potensi kolaborasi yang dapat dijalin antara institusi pendidikan pariwisata dengan Para Duta Besar yang Hadir.

Rapat koordinasi ini bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan tentang pentingnya Sertifikat Laik Hygiene Sanitasi dan gambaran prosedur dalam pengajuan permohonan sertifikat Laik Hygiene Sanitasi.

Pencapaian sertifikasi Laik Hygiene Sanitasi ini sebagai bagian upaya mencapai standar kebersihan dan kesehatan di Lingkungan Politeknik Pariwisata Lombok.