Kick Off PKN periode Juli – Desember 2024 

Politeknik Pariwisata Lombok melalui Unit Praktik Kerja Nyata (PKN) melaksanakan kegiatan Kick Off PKN periode Juli – Desember 2024 di Ruang Amphiteater, Gedung Rektorat Poltekpar Lombok pada 15 Desember 2024.

Kegiatan Kick Off PKN diinisiasi dengan tujuan memberikan arahan dalam menyelenggarakan proses PKN secara efektif, dimulai dari tahap sosialisasi hingga penempatan mahasiswa/i. Sebanyak 290 mahasiswa/i telah bersiap untuk melaksanakan PKN periode Juli – Desember 2024, menunjukkan antusiasme dan komitmen untuk memperluas pengalaman kerja serta memperdalam pemahaman industri pariwisata.

Turut hadir dan membuka secara langsung, Pembantu Direktur I Politeknik Pariwisata Lombok Ibu Dr. Amirosa Ria Setiadji, M.M., CEE., CHE. Dalam sambutannya beliau menyampaikan, “Kami berharap para mahasiswa/i dapat memanfaatkan setiap kesempatan yang ada untuk belajar, berkembang, dan mengeksplorasi potensi mereka dalam dunia kerja. Semoga setiap tantangan yang dihadapi menjadi batu loncatan untuk pertumbuhan dan pencapaian yang lebih besar”.

Dengan adanya kolaborasi yang kuat antara semua pihak terkait, diharapkan PKN periode ini dapat memberikan manfaat yang optimal bagi pengembangan keterampilan dan pengetahuan mahasiswa, serta kontribusi yang nyata bagi industri pariwisata di Lombok.