Industry Based Learning Mahasiswa di Novotel Lombok

Politeknik Pariwisata Lombok bersama Swisscontact , WiseSteps Foundations dan Novotel Lombok Resort and Villa Melakukan Kick off program Industry Based Learning. Pada kegiatan kick off di hadiri oleh Herry Rachmat Widjaja.,MM.Par.,CHE, Ibu Dr.Amirosa Ria Setiadji..MM. Muh Husni HM.,SST.Par.,MM.Par beserta 15 mahasiswa yang dinyatakan Lulus pada program tersebut. Dari Swiss Contact dihadiri langsung Country director Indonesia-swisscontact yaitu bpk Ruedi Nuetzi , WiseSteps di hadiri oleh Bpk Dayat dan Novotel Kuta Resort and Villa di hadiri Oleh General Manager Bpk Andreas Kahl.

Program Industry Based Learning ini merupakan program pertama di laksanakan di Politeknik Pariwisata Lombok dimana mahasiswa akan melaksanakan perkuliahan minggu praktek secara langsung di Hotel dan dan diawasi oleh supervisor dari departemen FB Service, FB Product, Housekeping dan Front Office.

Materi praktik yang dilaksanakan nanti telah menyesuaikan dengan mata kuliah praktek dan capaian pembelajaran serta ketua program studi nantinya akan melakukan monitoring dan evaluasi setiap bulannya. Mahasiswa pula di lengkapi dengan logbook sebagai pedoman selama melaksanakan program Industry Based Learning ini.

Dalam sambutan pada kegiatan Kick Off, Direktur Politeknik Pariwisata Lombok berharap dengan program Industry Based Learning ini akan memberikan semangat dan suasana baru bagi mahasiswa. Bertemu langsung dengan tamu dan terjun langsung ke operasional akan menambah kemampuan atau soft skill mahasiswa sehingga akan mematangkan kemampuan mahasiswa baik secara soft maupun hard skill.