Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Grooming Class Mahasiswa/i Poltekpar Lombok

Politeknik Pariwisata Lombok melalui unit PKN dan bursa kerja mengadakan kegiatan Grooming Class, kegiatan ini di peruntukkan untuk mahasiswa Politeknik Pariwisata Lombok semester 1 angkatan 2022 yaitu sebanyak 323 mahasiswa yang terdiri dari program studi Pengaturan Perjalanan, Divisi kamar, Seni Kuliner dan Tata Hidang.
Kegiatan grooming class ini di buka secara langsung oleh Direktur Politeknik Pariwisata Lombok Bpk. Herry Rachmat Widjaja, M.M.Par., CHE. Dalam sambutannya, Bpk Direktur menuturkan bahwa mahasiswa politeknik pariwisata lombok harus memperhatikan dan memahami dalam berpenampilan seperti grooming dan perawatan kulit karena mahasiswa/i Politeknik pariwisata lombok ke depan akan bekerja di industri hospitaliti atau perjalanan sehingga dituntut untuk tampil dengan prima dan percaya diri dalam melayani tamu/guest
Dalam kegiatan grooming class, mahasiswa di berikan materi dan praktek tentang bagaimana menjaga kesehatan kulit terutama kulit wajah dan tekhnik-tekhnik dalam membersihkan dan merawat kulit sesuai jenis nya serta menggunakan perawatan kulit disamping itu juga mahasiswa di ajarkan tentang berpenampilan professional dan membangun kepercayaan diri.