Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Pameran Tenant Mahasiswa Unit Kewirausahaan Poltekpar Lombok di Bali

Pameran Tenant Mahasiswa Unit Kewirausahaan Poltekpar Lombok di Bali

Kegiatan diawali dengan Studi Banding ke Inkubator Bisnis (Inbis) STMIK Primakara dan Balai Diklat Industri Denpasar terkait dengan sharing pola pendampingan tenant inkubasi sekaligus mengunjungi beberapa tenant Inbis Primakara pada tanggal 29 September 2021.

Aktivitas @start1nc dilanjutkan dengan kegiatan Pameran Kewirausahaan di Taman Manganjali Karya Werdhi, Poltekpar Bali pada tanggal 30 September 2022 yang mana termasuk ke dalam rangkaian acara World Tourism Day Poltekpar Bali. Adapun tenant yang mewakili pameran merupakan tenant pemenang pitching di PPL, yaitu @tteok.praya , @lim_models , dan @sundawa.pr .

Kegiatan Pameran Kewirausahaan mengundang seluruh perwakilan Poltekpar di bawah Kemenparekraf/Baparekraf, kegiatan ini dihadiri oleh Ibu Sesmen dan Kapusbang Kemenparekraf serta tamu undangan baik mahasiswa, unsur Pemerintah Daerah dan Industri Pariwisata. Kegiatan ditutup dengan perhelatan budaya dari Poltekpar Bali.