Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Penandatanganan MoU dengan PT. Angkasa Pura I BIZAM, Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Barombong, dan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSPP3) Pariwisata Anging Mamiri

Senin, 26 September 2022
Poltekpar Lombok melalui unit PKN bidang kerjasama melaksanakan penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) bersama dengan 3 mitra baru yakni PT. Angkasa Pura I BIZAM, Politeknik Pelayaran (POLTEKPEL) Barombong, dan Lembaga Sertifikasi Profesi (LSPP3) Pariwisata Anging Mamiri di Ruangan Amphiteater, Lt. 3 Gedung Rektorat Poltekpar Lombok.
Turut Hadir dalam kegiatan ini Direktur Poltekpar Lombok Bapak Herry Rachmat Widjaja, MM.Par., CHE, General Manager PT. Angkasa Pura I Bapak Rahmad Adil Indrawan, Wakil Direktur II Politeknik Pelayaran Barombong Capt. Faisal Saransi, M.T., M.Mar., Manajer Administrasi LSP PAR AM ibu Rahmadani Safitri Farid
Dengan dilakukannya penandatanganan Nota Kesepahaman (MoU) ini diharapkan agar kedepannya dapat bersinergi dan berkolaborasi dalam peningkatan sumber daya manusia.