Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

CAREER EXPO 2023 “BRING YOU TO A SUCCESSFUL JOURNEYCAREER EXPO 2023 “

Politeknik Pariwisata Lombok melalui unit Praktek Kerja Nyata dan Bursa Kerja melaksanakan kegiatan tahunan yaitu Career Expo 2023. Career Expo 2023 ini mengangkat tema tentang “BRING YOU TO A SUCCESSFUL JOURNEY”

Career Expo 2023 ini merupakan kegiatan yang menjembatani alumni dan masyarakat umum dengan industri-industri yang membutuhkan Sumber Daya Manusia. Dalam kegiatan ini terdapat 20 booth yang terdiri dari industri, perguruan tinggi dan hasil kewirausahaan mahasiswa Poltekpar Lombok. Adapun partisipan dari kegiatan ini adalah NIEC. PT Timuraya Jaya Lestari, PT RAtu Ocenia Raya Bali, TOP Karir, Mulia Utama Lombok, Kenza Hospitaliti Group. ASTON Inn MAtaram, ASTON Sunset Beach Resort, favehotel Langko Mataram, Seven secrets Resort Lombok, ARUNA Senggigi Resort and Convention, Pearl of Trawangan, Karida Resort Gili, FRii Resort Trawangan, Selong Selo Resort and Residences, Hotel Santika Mataram, Truntum Boutique Mandalika, Lina Boutique and Spa, Swissbelcourt Lombok, Amanwana Resort, Eka Breaks Resort, Pullman mandalika, Prime park and convention Mataram, dan Poltekpar Bali

Dalam kegiatan ini juga terdapat talkshow pengembangankarir yang di tangani langsung oleh jobstreet express dan Dibimbing.id sehinga para pelamar dan alumni serta masyarakat umum mengetahui hal yang perlu diperhatikan dalam pengembangan karir.

Industri yang terlibat secara keseluruhan menyediakan kurang lebih 2.500 lowongan kerja yang sifatnya nasional dan internasional seperti penempatan di Hungaria, UEA, Qatar, Kuwait, Canada dan beberapa negara lainnya. Diharapkan dari kegiatan Career Expo 2023 Poltekpar Lombok ini mampu menjembatani alumni dengan industri.

Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩

#poltekparnhibandung
#poltekparbali
#poltekparmakassar
#poltekparmedan
#poltekparpalembang
#poltekparlombok
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia