Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Kuliah Umum “Sustainable Tourism”

Poltekpar Lombok, 16 Oktober 2023
Politeknik Pariwisata Lombok mengadakan kuliah umum yang berfokus pada tema “Sustainable Tourism.” Acara ini bertujuan untuk memberikan wawasan yang mendalam kepada para mahasiswa tentang pentingnya keberlanjutan dalam industri pariwisata, serta bagaimana mereka dapat berperan dalam menjaga lingkungan dan budaya lokal sambil mendukung pertumbuhan ekonomi.

Pembicara kuliah umum kali ini Bapak Thamrin B. Bachri selaku Tenaga Ahli Gubernur Jambi Bidang Pariwisata yang telah berkontribusi signifikan dalam mengembangkan konsep pariwisata berkelanjutan di daerah Jambi. Beliau berbagi pengalaman dan pengetahuannya tentang praktik-praktik terbaik dalam menciptakan destinasi pariwisata yang ramah lingkungan dan berdampak positif bagi masyarakat lokal.

Kuliah umum ini diharapkan memberikan wawasan berharga bagi mahasiswa Poltekpar Lombok tentang konsep pariwisata berkelanjutan, serta memotivasi mereka untuk menjadi agen perubahan positif dalam industri pariwisata dimasa depan. Acara ini adalah salah satu dari sejumlah inisiatif yang dilakukan oleh Poltekpar Lombok untuk memberikan pendidikan yang komprehensif dan relevan kepada para mahasiswanya sehingga mereka siap untuk menghadapi tantangan dalam industri pariwisata yang terus berkembang.

Gercep, Geber dan Gaspol…

Stay safe & healthy guys
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩

#poltekparnhibandung
#poltekparbali
#poltekparmakassar
#poltekparmedan
#poltekparpalembang
#poltekparlombok
#wonderfulindonesia
#pesonaindonesia