Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Wisuda Politeknik Pariwisata Lombok

Jalan-jalan ke Taman Narmada

pulangnya lewat Cakranegara

Wisuda hari ini bukan sembarang wisuda

Bertemu wisudawan poltekpar lombok kebanggaan negara.

Politeknik Pariwisata Lombok, 18 November 2022 melaksanakan kegiatan Wisuda Ke 3 nya sejak berdinya di tahun 2016 silam. Kampus Vokasi bidang Pariwisata ini merupakan salah satu dari 6 kampus Pariwisata di bawah Kemenparekraf/Baparerekraf RI. Momen wisuda tahun ini sangat berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya karena dilaksanakan di Sirkuit Moto GP kebanggaan NTB dan Indonesia yaitu Pertamina Mandalika International Street Circuit.

kegiatan dihadiri langsung oleh Menparekraf, Gubernur NTB, Sesmen/Sestama, Irtama kemenparekraf dan tamu undangan dari berbagai instansi, jumlah wisudawan sebanyak 293 dari empat program studi duduk berjejer di tribun gedung VIP BNI Longue Sirkuit mandalika layaknya sedang menonton balapan. 

 

semoga hari yang bahagia ini menjadi langkah awal bagi para wisudawan untuk berjuang dan bekerja keras untuk membangun dunia pariwisata NTB khususnya dan Indonesia pada Umumnya..

 

Poltekpar Lombok – Yes We Can

Kuliah? Di #PoltekparLombokAja

 

Stay safe and Healthy guys

Wonderful Indonesia