Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Tour De Campus MAN 1 Praya & Ponpes Yanmu

Selasa, 8 Februari 2022 program Tour De Campus nya Poltekpar Lombok di kunjungi oleh teman-teman dari sivitas MAN 1 Praya dan Ponpes YANMU nih.
Pada kesempatan ini kunjungan diterima oleh Bpk. Anas Pattaray, S.Sn, M.Par, CHE selaku Pembantu Direktur 1 Bidang Akademik dan Kemahasiswaan dan Bpk. M. Tanggap Sasmita S.ST.Par., MM.Par., CHE Selaku Kepala Subbagian Adminitrasi dan Kemahasiswaan, pada kesempatan ini pula siswa-siswi diberikan sedikit pengetahuan mengenai pariwisata dan hospitality oleh Bpk. Jumraidin, S.Tr.Par, MBA selaku dosen Poktekpar Lombok.
Setelah proses penerimaan dan sesi pemaparan materi rombongan diajak berkeliling ke area praktikum mahasiswa yakni ke Edu Hotel sebagai tempat praktikum Prodi Divisi Kamar, Kitchen Nusantara tempat Praktikum Prodi Seni Kuliner dan Bar Barista tempat praktikum Prodi Tata Hidang. Dan selama berjalannya sesi Tour De Campus ini para rombongan dipandu langsung oleh Mahasiswa/i dari Prodi Pengaturan Perjalanan untuk melihat fasilitas, sarana dan prasarana yang dimiliki oleh Poltekpar Lombok.
Diharapakan melalui program Tour De Campus ini dapat lebih memperkenalkan Poltekpar Lombok ke masyarakat khususnya kepada para bakal calon mahasiswa barunya Poltekpar Lombok.