Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Diklat Pariwisata Dasar Vol.2 Resmi Dibuka

Poltekpar Lombok Kembali Melaksanakan kegiatan Diklat Pariwisata Dasar Vol. 2 dengan diikuti sebanyak 29 peserta ASN dari Dinas Pariwisata Kabupaten/kota wilayah binaan Poltekpar Lombok diantaranya:
– Dinas Pariwisata Provinsi Maluku
– Dinas Priwisata Halmahera Barat (Maluku Utara)
– Dinas Pariwisata Provinsi NTB dan
– Dinas Pariwisata Kabupaten/kota se-NTB.

Kegiatan Diklat Pariwisata Dasar Vol. 2 ini akan dilaksanakan selama 10 Hari dimulai dari tanggal 10 Juli s/d 20 Juli 2023.

Kegiatan Diklat ini dibuka langsung oleh Kapusbang SDM Kemenparekraf Bapak Faisal, S.ST.Par., MM.Par., CHE secara daring pada hari senin, 10 Juli 2023 dan diikuti oleh seluruh peserta serta tim diklat pardas itu sendiri. Dalam pembukaan, Beliau menyampaikan terima kasih atas kesediaan para Fasilitator dan peserta untuk menghadiri kegiatan tersebut guna mempersiapakan Aparatur Sipil Negara yang mampu merencanakan, melaksanakan dan mengevaluasi pengembangan pariwisata tentunya sangat membutuhkan ASN yang kompeten.

Kegiatan Pembelajaran Diklat Pariwisata Dasar Vol. 2 dilaksanakan secara daring selama 3 Hari dan luring selama 7 hari.