Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Sosialisasi terkait tips dan trik ketika melakukan proses wawancara PKN kepada mahasiswa

Politeknik Pariwisata Lombok melalui Unit Praktek Kerja Nyata melaksanakan sosialisasi terkait tips dan trik ketika melakukan proses wawancara PKN kepada mahasiswa yang akan melaksaakan PKN pada periode Juli-Desember 2024.

Materi kegiatan ini di bawakan oleh tim Unit PKN yaitu Bpk Muhammad Husni, Bpk Muhammad Ilham dan juga Bpk Hendri, dengan fokus materi terkait Sikap ketika menghadapi wawancara secara during dan luring, FAQ atau pertanyaan yang sering ditanyakan pada saat wawancara dan jawaban yang tepat .

Kegiatan rutin ini selalu di lakukan agar mahasiswa memiliki kesiapan sebelum melaksanakan wawancara bersama industri dan merupaakan salah satu kunci agar mahasiswa lolos wawancara PKN dan dapat melaksanakan PKN di industri dengan baik.