Politeknik Pariwisata Lombok melalui unit PKN melaksanakan kegiatan silaturahmi antara Manajemen Poltekpar lombok dan Orang tua mahasiswa yang akan melaksanakan Praogram PKN Januari-Juni 2024 di ruangan Amphitheatre Poltekpar Lombok.

Kegiatan yang diselenggarakan selama 2 hari dimana di hari pertama khusus orangtua mahasiswa yang akan melaksanakan pkn di malaysia sebanyak 72 mahasiswa dan di hari kedua khusus orantua mahasiswa yang akan melaksanakan PKN di Indonesia sebanyak 50 mahasiswa.

Dalam kegiatan silaturahmi PKN ini, Direktur Politeknik Pariwisata Lombok berpesan bahwa orangtua merupakan supporting system dalam kesuksesan anak-anaknya sehinga harapannya pada saat mahasiswa menjalankan PKN, orangtua senantiasa memberikan dukungan moril.
Selain itu juga direktur berpesan agar mahasiswa senantiasa menjalin komunikasi dengan dosen pembimbing akademik agar proses PKN berjalan dengan baik dan dosen pembimbing akademiksnenatiasa memonitor aktivitas mahasiswa.

Program PKN periode Januari-Juni 2024 akan dilaksanakan sebanyak 122 mahasiswa yang tersebar di beberapa kota besar/provinsi di Indonesia seperti Di Jakarta,Bandung, DIY Yogyakarta, Kota Malang, Bali dan NTB sedangkan di luar negeri di Kuala Lumpur, Pulau Penang dan Negeri Sembilan .