Serah Terima Jabatan Direktur dan Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Politeknik Pariwisata Lombok

Serah terima jabatan Direktur dan Ketua Dharma Wanita Politeknik Pariwisata Lombok di gedung Rektorat lantai 3 ruang Aphi Theatre pada Selasa, 19 Agustus 2023.

Kegiatan serah terima jabatan ini merujuk dari lanjutan kegiatan pelantikan Direktur Politeknik Pariwisata Lombok Bapak Dr. Ali Muhtasom, M.M., CHCM., CHE. dan Direktur Politeknik Pariwisata Makassar Bapak Herry Rachmat Widjaja, M.M.Par., CHE yang di lantik oleh Menteri Kemenparekraf/Baparekraf Bapak Dr. Sandi Salahuddin Uno, BBA., MBA.

Serahterima jabatan Direktur Politeknik Pariwisata Lombok periode 2021-2023 Bapak Herry Rachmat Widjaja, M.M.Par., CHE kepada Direktur Baru Politeknik Pariwisata Lombok yang baru Bapak Dr. Ali Muhtasom, CHCM., CHE.
Seraht terima jabatan Ketua Dharma Wanita Poltekpar Lombok Periode 2021-2023 Ibu Amelia M Meyer kepada Ketua Dharma Wanita Baru Dharma Wanita Politeknik Pariwisata Lombok Ibu Anie Arief. Serah terima Jabatan Ini disaksikan langsung oleh seluruh Sivitas Akademika Poltekpar Lombok dan Tokoh Masyarakat yang ada di pulau Lombok khususnya di Lombok Tengah.

Semoga dengan terlaksananya serah terima jabatan Direktur dan Ketua Dharma Wanita Poltekpar Lombok ini memberikan nuasa baru, semangat baru serta melahirkan program-program unggulan untuk tercapainya Visi dan Misi Poltekpar Lombok sehingga prekonomian di sektor Pariwisata Indonesia dapat terus berkembang.

Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩