Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Poltekpar Lombok Gelar Pleno Penilaian Beban Kerja Dosen (BKD) Untuk Memvalidasi dan Memverifikasi Dokumen Tri Dharma

Politeknik Pariwisata Lombok menyelenggarakan kegiatan Pleno Penilaian Beban Kerja Dosen (BKD) di de Balen Soultan Hotel Poltekpar Lombok pada tanggal 3 – 5 Februari 2024.

Kegiatan pleno penilaian beban kerja dosen (BKD), menjadi agenda rutin setiap semester yang bertujuan untuk memvalidasi dan memverifikasi dokumen Tri Dharma dan penunjang lainnya oleh seluruh dosen di Politeknik Pariwisata Lombok yang berkewajiban mengisi BKD. Kegiatan pleno ini dihadiri oleh asesor internal dan asesor eksternal dari Universitas Mataram dan Universitas Islam Negeri Mataram.

Hadir secara langsung, Direktur Poltekpar Lombok, Bapak Dr. Ali Muhtasom, A.Md., S.Sos., M.M., CHCM., CHE. Terdapat tiga asesor yang hadir dalam kegiatan ini, yaitu Bapak Dr. Komang Mahawira, M.Hum, Bapak Dr. Supardi, M.Pd, dan Bapak Prof. Mahyuni, Ph.D.

Kehadiran para asesor dan pimpinan dalam kegiatan pleno ini menunjukkan komitmen Poltekpar Lombok dalam menjalankan proses evaluasi BKD secara transparan dan profesional. Semangat untuk meningkatkan mutu pendidikan vokasi terus dijaga, sehingga Poltekpar Lombok tetap menjadi lembaga yang unggul dalam penyelenggaraan pendidikan vokasi di Indonesia.

Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩