Pada tanggal 22 – 25 Januari 2024, Politeknik Pariwisata Lombok menggelar kegiatan Train of Trainers (ToT) untuk dosen dan instruktur baru.

Sebanyak 12 dosen dan instruktur baru aktif berpartisipasi dalam kegiatan yang dilangsungkan di Lantai III, Gedung Rektorat Poltekpar Lombok. Acara ini berlangsung selama empat hari dengan tujuan meningkatkan kualitas metode pembelajaran untuk mendukung pengembangan Pendidikan Pariwisata di Politeknik Pariwisata Lombok.

Narasumber pada acara ini adalah Ibu Dra. Margaretha Wadid Rante, M.Si, CHE dari Politeknik Pariwisata Makassar dan Bapak Drs. I Gusti Ngurah Agung Suprastayasa, M.Ed dari Politeknik Pariwisata Bali. Materi Micro Teaching yang diberikan para narasumber bagi para peserta untuk memperkaya keterampilan mengajar sekaligus memberikan kesempatan refleksi terhadap praktik pengajaran mereka. Harapannya, kegiatan ini tidak hanya akan meningkatkan kompetensi dosen dan instruktur, tetapi juga memberikan dampak positif dalam peningkatan mutu pendidikan pariwisata di Politeknik Pariwisata Lombok.