Politeknik Pariwisata Lombok adalah perguruan tinggi negeri yang menyelenggarakan program pendidikan vokasi di bidang kepariwisataan di lingkungan Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif yang menyelenggarakan urusan pemerintahan di bidang Pariwisata.

Poltekpar Lombok Jalin Kerjasama Dengan Indonesian Chef Association (ICA) BPD NTB

Kamis, 25 Januari 2024. Politeknik Pariwisata Lombok melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Indonesian Chef Association (ICA) BPD NTB yang berlokasi di de Balen Soultan Hotel Poltekpar Lombok.

Pada kesempatan ini kegiatan dirangkaikan dengan perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) ICA yang ke-17. MoU yang telah ditandatangani mencakup kerjasama dalam Tridharma Perguruan Tinggi yakni Pendidikan, Penelitian, dan Pengabdian Kepada Masyarakat. Dan salah satu implementasi dari MoU ini adalah dukungan ICA BPD NTB dalam kegiatan Volunteer di de Balen Soultan Hotel, di mana ICA memberikan pelatihan serta melakukan monitoring selama program berlangsung. Selain itu, implementasi dari rencana program kerjasama meliputi dukungan terhadap perkuliahan di Program Studi Seni Kuliner, seperti kehadiran dosen tamu, partisipasi sebagai panelis tugas akhir mahasiswa, dan sesi sharing mengenai perkembangan di industri kuliner.

Kerjasama ini diharapkan dapat memberikan dampak positif pada pengembangan pendidikan pariwisata dan peningkatan kualitas industri kuliner di Nusa Tenggara Barat (NTB).

Stay safe & healthy.
Poltekpar Lombok, Yes we can.
Wonderful Indonesia 🇮🇩